Social Icons

Tuesday, December 4, 2012

Far Cry 3

  1. Far Cry 3 adalah game dengan jenis first person shooter
  2. Dirancang dengan open-world gaming, Far Cry 3 memiliki kelebihan untuk menjelajah lebih banyak daerah di dalamnya
  3. Game ini mempunyai artificial intelligence (AI) yang sangat cukup responsif.
Dalam game terbarunya tersebut, Ubisoft memberikan sebuah tampilan gambar yang bisa dikatakan sangat-sangat luar biasa. Namun, tampilan tersebut juga dibarengi dengan jalan cerita yang tidak cukup bila hanya kita deskripsikan dengan kata ‘menarik’. Kita juga diperkenalkan dengan seorang karakter yang “gila”, bernama Vaas. Ia adalah karakter utama sekaligus tokoh antagonis dari game ini.
“Game ini berisi berbagai karakter yang ‘gila’,” ucap Dan Hay menggambarkan game terbarunya tersebut. Dan ucapan Hay tersebut memang menjadi salah satu visi dari para pengembang untuk membuat installment Far Cry.
Jalan cerita dari Far Cry 3 sendiri berkisah tentang seorang pemuda bernama Jason Brody yang berkelana menuju kawasan Asia Tenggara untuk menikmati liburan. Mereka berpikir bahwa mereka akan mendapatkan sebuah suasana liburan yang sangat menyenangkan. Namun, tingkah laku anak-anak muda tersebut justru menggangu warga di dalam pulau tersebut. Yang lebih utama, mereka mengganggu sekelompok bandit yang tengah bersembunyi di tengah pulau.

Dowload Di SiniFar cry 3

No comments:

Post a Comment