Social Icons

Tuesday, November 27, 2012

Sniper: Ghost Warrior 2

 Sniper: Ghost Warrior 2 Tampil Indah Dengan CryEngine 3


Dengan dipersenjatai CryEngine 3, pihak City Ineractive memperlihatkan kehebatan game Sniper: Ghost Warrior dengan menggunakan game engine kenamaan Crytek tersebut.
Game Sniper: Ghost Warrior 2 menghadirkan game simulasi sniper bernuansa stealth. Dengan bermain bersama teman AI sebagai spotter, dan teman seperjuangan dalam mengeliminasi target operasi dan musuh yang datang menghadang.Sejumlah persenjataan akan tersedia cukup banyak dalam game Sniper: Ghost Warrior 2 kali ini. Dikatakan ada 6 senjata sniper rifle, 3 senapan serbu , machine gun dan masih banyak senjata lainnya. Akan terdapat pula fitur google seperti Night Vision dan Thermal untuk membantu player membidik musuh dalam keadaan gelap atau tertutup rimbunnya hutan belantara. Dalam mode multiplayer, pemain akan saling beradu kemampuan menentukan sebagai penembak jitu terbaik.
Pemain akan diajak bertualang menyusuri hutan negara Burma atau Myanmar, dan menikmati ketinggian di Tibet sambil mencari titik sniping yang tepat untuk membidik tiap musuh yang terlihat. Game Sniper: Ghost Warrior 2 akan hadir pada tanggal 15 Januari 2013 untuk platform PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

No comments:

Post a Comment